Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

AKU PUN CUKUP SADAR

Leave a comment

Kenapa aku mesti sedih jika dia tidak menerimaku, itu sudah terjadi

Kenapa juga aku mesti marah karena tidak mendapatkannya

Itu semua tak bisa mengubah apapun

.

Dan apa aku juga mesti kehilangan kegembiraan hanya karena dia

Padahal masih banyak sumber kebahagiaan yang bisa kudapat

Memang sakit, sakit sekali

Aku tidak mengingkarinya

.

Jika aku tidak merasakannya

Aku tak kan pernah tahu artinya pengorbanan

Aku lega bisa ungkapkan cinta tanpa harus nyatakan cinta

Karena aku tahu dia tahu aku sangat menyayanginya

.

Mungkin dia pun menyayangiku tapi ia terkena dilema

Memilih kasihnya atau aku tuk jadi tambatan barunya

Mungkin pula ia hanya menganggapku sebagai temannya

Atau mungkin ia sedang menunggu masa yang tepat

Masa dimana ia telah siap untuk mencintai dan dicintaiku

Masa dimana ia bisa mengerti, membuka diri dan ikhlas menerima dengan sepenuh hati

.

Aku tersenyum menutupi perih yang tak tampak

Aku bahagia jika ia bisa ceria

Aku senang jika ia tidak murung merana

.

Aku sadar, ya aku pun cukup sadar ia bukanlah milikku

Dan aku pun tahu Yang Maha Mencinta selalu memberikan cinta-Nya

Kepadaku, kepadanya juga kepada semua makhluk di jagat raya

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

