Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

MASIH ENGGANKAH ENGKAU

Leave a comment

Sebenarnya apa sih cinta ?

Kata orang cinta itu berjuta rasanya

Senang, sedih, sakit, marah, cemburu, rindu

Patah hati, semangat, setia atau bahkan selingkuh

.

Ya, apa sih cinta ?

Semudah berkata ‘Aku Cinta Kamu’

Pujaanmu berpikir, berkhayal dan menghitung

Kiranya ‘Ya’ atau ‘Tidak’

Jika Ya, kau seperti berada di taman indah penuh dengan bunga

Sejuk, segar, menyenangkan, menenangkan

.

Jika Tidak, kau seperti berada di jurang kepedihan

Hancur, lebur, menyakitkan, menyedihkan

Setelah ungkapkan cinta dan diterima

‘Hendak berlaku apa beta’, pikirnya

.

Susah dan sulit memang menjalani sebuah ikatan

Selalu saja ada rasa takut kehilangan

Cemburu buta atau ingin selalu berada di sampingnya

‘Tapi yang terpenting aku cinta’, katanya

.

Benar, itu terasa di saat kau memadu rasa

Menjalin cinta, mengikrarkan janji setia

Segala cara bisa dilakukan demi cinta

Hanya untuk seorang yang ia puja

Yang bisa membuatnya merasa sebagai ratu atau raja

.

Cinta itu suci tapi kebanyakan orang menodainya

Aku pun punya cinta

Tapi aku selalu ragu untuk CINTA

Karenanya aku pilih SAYANG

.

Kupikir itu lebih baik dari sekedar cinta

Kita bisa saling mencintai, menolong ikhlas

Juga keteduhan hati yang tercipta tanpa noda

Tanpa paksa, tanpa berpura-pura

.

Aku cinta kamu, tapi kutawari kau yang lebih baik

Aku sayang kamu, tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam

Aku pun ingin kau satu, utuh untukku selamanya

Masih enggankah engkau menerima?

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

