Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

TILL I SPEECHLESS

Leave a comment

Tidak, aku tidak mencintaimu

Karena aku takut cinta buta insani

Hingga buatku lupa

Kepada siapa seharusnya mencinta

.

Tapi sungguh, aku sungguh sangat menyayangimu

Karena kau telah membuatku lebih dari sekedar mencintaimu

Hingga kurasa hidup terasa lebih bermakna dan lebih hidup

.

Rindu, saat ini aku memang rindu

Selalu kutatap terangnya rembulan

Tuk mengingat dirimu

Karna ku tak punya potret dirimu

.

Sakit, hati ini sakit

Jika tak ada kamu di sisiku

Karenanya temani aku

Tuk tetap di sampingku

.

Benci, aku teramat benci

Melihat kau murung

Tak berikan senyuman manismu untukku

Karenanya kan kuhibur dirimu

.

Senang, aku senang sekali

Melihatmu tertawa bahagia

Membuatku ingin bergabung dengan kebahagiaanmu

.

Sayang, Ya aku sayang kamu

Sampai aku tak bisa berkata lagi

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

