Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

KAU ADALAH BUNGA

Leave a comment

Kau adalah bunga yang tumbuh di relung hatiku

Rambutmu halus sehalus sutera

Rambutmu indah seindah permata

Matamu bersinar sayu seolah mentari senja

Namamu termaktub merambah rindu

Laksana untaian berlian bertahtakan mutiara

Rinduku berderu bagai badai

Di pantai yang tak kenal damai

.

Hatiku adalah hatimu

Ideku adalah khayalmu

Jiwaku adalah jiwamu

Aku adalah kamu

.

Indahnya mutiara di dasar samudera

Mesti diselami dan dicari

Tapi indahnya dirimu tak perlu kucari

Karena dirimu lebih indah dari mutiara

Lebih berharga dari milyaran permata dunia

Kau itu lebih dari segalanya

.

Mungkin aku ini bukanlah seorang raja

Punya kuasa, harta dan puja

Tapi selama aku masih hidup di dunia

Kan kujaga engkau selayaknya puteri raja

.

Kuakui aku bukanlah pujangga

Sangat bodoh sampai tidak bisa merangkai kata

Tapi satu yang aku tahu

Aku cinta kamu

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

