Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

SENDIRI

Leave a comment

Kesendirian sudah menjadi teman

Sampai perjalanan saat ini

Dari dulu aku memang enggan

Tuk harus selalu sepi

.

Kurasakan ada getar terasa

Saat kulihat dirimu disana

Detakan jantung semakin kencang

Saat mendekati dirimu, sayang

.

Sendiri selalu sepi

Kini terhapus sudah

Kurasa dirimulah seorang

Yang bangkitkan aku

Dari kepedihan

.

Indah, memang indah

Ketika kita tahu makna keindahan

Sakit, aku sakit

Ketika kutahu dia pun pergi

Berlalu seperti debu

.

Sendiri selalu sepi

Kini hinggapi aku lagi

Kurasa aku memang harus sendiri

Tanpa selalu ada yang menemani

.

Sendiri, aku benci,

Sendiri selalu sepi

Sendiri dan sendiri

Selalu sendiri

Hayati puisi kehidupan lainnya di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

