Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

Berani Hidup

Leave a comment

“Berani hidup, tidak takut mati. Takut mati jangan hidup. Takut hidup, mati saja !”

Berani hidup, tidak takut mati. Berani menjalani hari demi hari tanpa lelah, tanpa berkeluh kesah, tanpa resah dan gelisah. Hidup dengan baik, melakukan perintah-Nya dan tidak takut mati karena senantiasa mempersiapkan bekal ukhrowi setiap hari.

Takut mati, jangan hidup. Semua makhluk hidup pasti akan mati. Jika kamu takut mati lebih baik jangan hidup. Diam saja. Namun walau bagaimanapun kamu bersembunyi dari kematian, ia akan tetap menemukanmu.

Takut hidup, mati saja ! Jika kalah dalam hidup dalam arti kamu selalu pesimis, ada satu tips jitu untukmu, Kawan. Mati sajalah. Bunuh diri atau apalah. Tetapi ketahuilah, jika kamu melakukan hal itu kamu adalah orang yang paling merugi. Di dunia tidak punya asa di akhirat masuk neraka. Karena setiap orang yang bunuh diri akan mendapatkan tiket langsung ke neraka. Sebab ia tidak mensyukuri kehidupan yang telah diberikan oleh Tuhan.

Oleh karena itu, jalani hidup ini apa adanya seperti yang sudah ditakdirkan Allah. Kamu hanya perlu mengikuti perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Baca Postingan lainnya di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s