Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

MAKNA SEBENARNYA CINTA

1 Comment

Tiba-tiba saja aku ingin mengungkapkan

Aku telah datang kembali membawa cinta

Pada angin, langit, tanah, dan rerumputan

Merekalah yang selalu tahu kisah hidupku

Kupercaya mereka pun setia menyimpan kisahku

.

Bukan karena aku ragu tentang cinta

Tetapi aku bingung mencari maknanya

Apakah cinta itu sebuah kisah bahagia

Ataukah cinta itu sebuah cerita kepedihan

.

Beritahu aku wahai bulan dan malam

Tunjukkan padaku makna sebenarnya cinta

Berikan padaku sebuah keyakinan

Bahwa cinta itu adalah sebuah kisah kehidupan

Untuk diceritakan…

Untuk dipahami…

Dan dipercayai…

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

One thought on “MAKNA SEBENARNYA CINTA

  1. hmm,,dalem ya puisinya..

Apa komentarmu tentang postingan ini?

