Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

SELAMAT TINGGAL

Leave a comment

Mengapa aku terus memikirkanmu

Padahal aku tahu itu menyakitiku

Kumohon pergilah dari hatiku

Jangan kau permainkan aku

Aku tak bisa marah kepadamu

Aku juga tak bisa membiarkanmu bersedih

Entahlah, saat ini aku belum bisa melepasmu

.

Kau tahu ?

Sakit disini, jauh di dalam sukmaku

Kau yang tak pernah peduli

Hanya bisa pandangi aku

Menahan rasa ini

.

Mungkin aku harus paksa diriku

Untuk tinggalkanmu

Lupakan semua kenangan

Dan semua tentang dirimu

Selamat Tinggal

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

