Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

SUKA SENDIRI

1 Comment

Semilir angin berhembus

Membawa kesegaran, melepas penat yang melekat

Kicauan burung-burung yang terus terdengar

Membawa sebuah pesan perdamaian

Disini aku hanya bisa melamun

Tak ada yang bisa dilakukan

Kemudian terlintaslah semua kenangan

Datang dari satu masa merangkak ke masa yang lain

Ingatkanku pada perih getirnya hidup

Serta semua warna-warninya

.

Kidung kala senja selalu didendangkan

Meresapi setiap pembuluh nadi

Kemudian terus menuju jantung dan hati

Aku benci sendiri karena aku selalu sendiri

.

Karena aku selalu sendiri

Aku jadi suka sendiri

Hayati puisi kehidupan lainnya di sini.

One thought on “SUKA SENDIRI

Apa komentarmu tentang postingan ini?

