Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

Cobaan

Leave a comment

“Kadang aku merasa cobaan yang sedang kualami begitu berat, tapi ketika aku melihat ke belakang ternyata cobaan-cobaan yang telah kualami juga berat tapi bisa kuatasi. Jadi tak pantas aku putus asa. Mungkin dengan begitu Allah sedang mengujiku. Jika aku lulus ujian ini berarti aku naik peringkat di mata Allah. Karena itu aku harus tetap semangat hadapi hidup agar aku bisa bertahan hidup.”

Cobaan itu akan tetap ada, Kawan. Jangan banyak mengeluh. Tidak ada gunanya. Lebih baik kamu berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki diri. Setuju?

Baca Postingan lainnya di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

