Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

PASTI

Dia selalu datang di saat yang tak terduga

Ketika aku akan melupakannya tiba-tiba saja ia hadir

Menggali kembali rasa yang dulu telah mati

.

Ia datang di saat jiwa yang sepi

Tapi kemudian ia selalu menghilang

Ketika cintaku bersemi kembali

.

Aku tak mengerti, sungguh sangat tak kumengerti

Tak dapat kusangkal kehadirannya membuatku senang

Senyum indahnya selalu terbayang

Sampai malam datang menjemput siang

.

Kini hati kembali tak tenang

Dihinggapi rasa senang sekaligus rasa takut kehilangan

Sebenarnya apa maumu?

Kenapa kau selalu hadir menghibur hatiku

Tapi kemudian pergi dan berlalu

.

Tolong jangan sakiti aku

Aku sungguh sangat menyayangimu

Berjanjilah jangan menghilang lagi dariku

.

Kenapa kau selalu berlaku seperti itu?

Seolah kau memberiku harapan yang sangat tinggi

Lalu ketika aku mengikutimu

Kau jatuhkan aku dari langit cintamu

.

Aku tak mengerti, sungguh sangat tak kumengerti

Jika kau menyayangiku, maka sayangilah aku

Tapi jika tidak, tolong tinggalkanlah aku

.

Aku ingin yang pasti

Agar tak membingungkan diri

Tak melukai hati

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Comments are closed.