Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

AKU LIHAT SEORANG BIDADARI

Leave a comment

Hari ini aku lihat seorang Bidadari

Turun dari taman langit surgawi

Putih bersih, bercahaya tiada henti

Memancarkan kelembutan

Menebarkan rasa damai di dalam hati

.

Sungguh tak ada kata yang bisa kuucap

Aku terpesona dengan kecantikannya yang lengkap

Aku…., aku sampai tak bisa bedakan mana siang mana malam

Karena ia adalah matahari sekaligus rembulan penerang alam

.

Ribuan mil telah dilalui

Tinggalkan jejak yang terpatri dalam mimpi

Mengingatkanku akan kenangan yang kualami

Ada suka ria, canda tawa, duka lara, marah dan kecewa

Namun itu semua adalah warna

Dari kehidupan dunia yang fana

.

Hari ini aku lihat seorang Bidadari

Berada tepat di hadapanku kini

Ia telah menjadi permaisuri

Belahan hati sang pecinta sejati

.

Bidadari itu punya nama

Bidadariku bernama Putri Jingga

Istri pertama dan terakhir yang aku cinta

Untuk selama-lamanya

 

Kenali lebih dekat para tokoh lainnya di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

