Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

MALAM INI

Leave a comment

Malam kian kelam dan mencekam

Awan-awan terlihat sedikit temaram

Bintang dan bulan bertengger di langit malam

Sedang aku disini merenung tak bisa terpejam

.

.

Bayang wajahmu selalu mengusik hatiku

Hingga aku tak bisa melepaskan ingatanku akan dirimu

Apa yang kau lakukan, Cintaku

Separuh nafasku telah kau curi dariku

Sesak hati ini jika sehari saja tidak bertemu denganmu

.

Malam ini aku ingin bermimpi

Kau adalah pangeran dan akulah sang bidadari

Kita bermain mesra di taman surgawi

Kau kejar aku, aku kejar dirimu

Oh… malamku kini tak kan lagi sepi

Karena hatiku telah menyatu bersama pujaan hati

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

