Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

MAAF DARIKU

Leave a comment

Setiap manusia tidak selalu benar dan terus salah

manusia juga seringkali ceroboh dan lupa

ia bahkan bisa berdusta dan menyakiti orang yang ia cinta

.

Apa yang terjadi tak bisa diulangi oleh manusia

Apa yang terjadi hanya bisa diperbaiki

.

Aku hanyalah seorang manusia biasa

yang tak luput dari lupa dan alpa

Apa yang aku lakukan tadi

tidak bisa aku ulangi tapi bisa aku perbaiki

Aku meminta maaf atas apa yang sudah terjadi

Itu semua karena aku tidak bisa mengontrol diri

.

Maaf

Terimalah maaf dariku

dan lihatlah diriku yang baru

Aku tidak akan mengecewakanmu lagi

Aku berjanji akan memperbaiki diri

Aku akan mawas diri

.

Karena itu maafkanlah semua kesalahanku

dan bersamamu kita akan awali lembaran hidup baru

Kuharap hati ini bisa tenang dan bersatu lagi denganmu

Karena hatiku adalah milikmu

dan hatimu adalah milikku

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

