Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

TAK TERSENTUH

Leave a comment

Saat kulihat matamu

Dapat kutemukan ada luka yang masih tersimpan

Saat kutahu apa yang membuatmu sedih

Dapat kurasakan kesedihannya ke dalam hati

.

Andai aku bisa memberikan apa yang kau mau

Pasti kulakukan itu

Andai aku bisa menghapus air matamu

Pasti kulakukan itu

.

Tapi kau pasang sebuah tabir

Hingga tak dapat kusentuh

Tak dapat kubantu

Tak Tersentuh

Oh hatiku ini terus bergetar saat kau ada di depanku

Tapi bibir ini kelu tak menentu

Padahal hati ini ingin meluapkan rasa rindu

.

Kamu terlalu berharga di hidupku

Kamu ada di mimpi-mimpiku

Kamu nyata di hidupku

Aku tak bisa bila ku tak ingat dirimu

.

Oh andai aku bisa menyentuh hatimu dan membahagiakanmu

Andai aku bisa memberimu harapan

Tuk dapat mengobati hatimu dan menghibur jiwamu

.

Rasa ini bisa menjadi nyata

Jika kau bisa membuka hatimu

Agar aku bisa meraihnya

Agar aku bisa memeluknya

.

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

Berikanlah aku kekuatan

Agar aku bisa mengembalikan tawanya

Agar aku bisa menghapus kesedihannya

.

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

Berikanlah aku kesempatan

Agar aku bisa melakukannya

Agar aku bisa menyentuh hatinya

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

