Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

AKU TAHU, KAMU TAHU

Leave a comment

Kutahu kau masih mencintainya

Kutahu kau masih mengharapnya

Kutahu kau belum bisa melupakannya

Kutahu kamu sedih karenanya

.

Kau tahu aku suka kamu

Kau tahu aku masih mengejarmu

Kau tahu aku takkan menyerah terhadapmu

Kau tahu aku sangat mencintaimu

.

Dia tak tahu kamu rindu

Dia tak tahu kamu sedih dan pilu

Dia tak mau tahu kamu masih menunggunya

Dia takkan pernah tahu kamu terluka karenanya

.

Kita tahu kadang cinta itu menyakitkan

Kita juga tahu tak mudah melupakan seseorang

Tapi kita tidak tahu ada apa di masa depan

Kita tidak pernah tahu apa rencana Tuhan

.

Aku ingin kamu tahu aku cinta kamu

Aku harap kamu tahu aku sayang kamu

.

Aku dan kamu sama-sama tahu

Cinta tak bisa dipaksakan

Cinta pula tak bisa disalahkan

Karena itu aku takkan paksa kamu untuk mencintaiku

Kau pun jangan salahkan aku karena mencintaimu

.

Kita hanya bisa berdoa semoga semua ini cepat berlalu

Berganti terang benderang setelah badai yang menghancurkan

Kita tahu Tuhan mendengar doa-doa kita

Karena Dialah Tuhan Yang Maha Mengetahui segala isi hati

.

Aku hanya ingin mengembalikan senyumanmu

Menghapus kesedihanmu

Dan bisa melengkapi hatimu

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

