Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

CINTA KAMU

Leave a comment

Kucoba tuk ingat semua kenangan bersamamu

Saat indah dan pilu

Saat resah serta sendu

Cinta Kamu

Bersamamu adalah hal terindah bagiku

Tak ada hal lain yang kuinginkan selain dirimu

Tak ada yang lebih menarik selain hanya kamu

Sejujurnya ku tak bisa hidup tanpa kamu

.

Seandainya aku bisa

Aku ingin mengadu kepada sang waktu

Agar waktuku hanya untukmu

Dan waktumu hanyalah untukku

Dirimu di hatiku sudah tersimpan sejak lama

Dan biarlah ku mencoba untuk menyimpannya lebih lama

.

Wahai kekasih,

Jantung ini seakan berhenti berdegup

Jika sehari saja ku tak ingat wajahmu

Oh kasih, aku hanya ingin kamu seorang

Orang yang paling aku sayang

Bintang hatiku yang paling benderang

.

Oh sayang, sungguh aku enggan kehilanganmu

Aku tak berdaya jika berpisah darimu

Karena itu tetaplah berada disisiku

Tetaplah jadi bidadari hatiku

Jadilah pendampingku hari ini dan selamanya

.

Duhai pujaanku, aku cinta kamu

Puisi Cinta lainnya ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

