Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

BERGANTI TAHUN

Leave a comment

Ada satu hari yang akan selalu kau ingat

Satu hari yang tak mungkin kau lupa

Saat itu kau adalah makhluk kecil yang rapuh dan manja

Belum bisa apa-apa

Hanya ingin bersama mama dan papa

.

Tahun demi tahun bergulir silih berganti

Tak terasa kini kau telah dewasa

Dulu kau adalah anak remaja

Kini kau telah bertambah tua

.

Berbagai pengalaman telah kau lalui

Cobaan datang silih berganti

Ujian muncul tanpa permisi

Tapi kau selalu menguatkan hati

Kau berkata, “akan kuhadapi semuanya dengan ikhtiar dan ikhlas hati”

Happy Birthday Balloon

Aku tahu kamu tahu bahwa hidup harus berlanjut

Tidak boleh sedih berlarut-larut

Harus tetap semangat

Jangan jadi seorang pengecut

.

Wahai kekasih hatiku, ketahuilah

Aku senang aku bisa berada disampingmu

Aku akan selalu mendukungmu

Karena kau pun ada untukku

.

Duhai belahan jiwaku

Kuucapkan Selamat Ulang Tahun kepadamu

Semoga kau sehat dan diberkahi selalu

Semoga cintamu senantiasa terpelihara hanya untukku

Semoga kau dan aku bisa bahagia selamanya

Sampai akhir menutup mata

Puisi lain ada di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

