Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

RINDU KAMU

Leave a comment

Aku tak mengerti apa yang sedang kurasa

Aku tak pernah mengalaminya

Rindu yang menggebu di dalam dada

Teringat akan kekasihku tercinta

.

Badanku di sini, jiwaku di sini tapi hatiku di sana

Ragaku di sini, langkahku di sini namun pikiranku di sana

Rindu yang membuncah dari dasar kalbu

Membuatku sesak dan menjadi pilu

.

Aku tahu kau berada nun jauh di sana

Bermil-mil jarak antara kita berdua

Dipisahkan oleh lautan dan samudera

Namun hati tetap bersatu atas nama cinta

.

Ketika malam datang menggantikan siang

Aku mengadu kepada rembulan yang benderang

Aku berbicara kepada para bintang

Mencurahkan rasa susah dan senang

.

Miss U

Wahai Bintang, sampaikan padanya

Aku ingin memeluk tubuhnya, membelai wajahnya, memanjakannya

Wahai Bintang, katakan padanya

Aku ingin dekat disampingnya, menyertainya, melindunginya

.

Setiap hari aku mengingatnya

Setiap malam aku memimpikannya

Namun saat aku terjaga ia sudah tiada

Aku hampa tanpa kehadirannya

.

Tuhanku Yang Maha Menyayangi

Obatilah rasa rinduku ini

Aku ingin memeluknya walau hanya dalam mimpi

Aku ingin bersamanya sampai subuh nanti

.

Tuhanku Yang Maha Kuasa

Penggenggam bumi, bintang dan semesta raya

Pertemukanlah kami kembali

Satukanlah cinta suci ini

.

Malam ini aku masih rindu..

Malam ini aku rindu kamu..

.

Puisi Cinta lainnya ada di sini

 

Apa komentarmu tentang postingan ini?

