Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

Quote : One Piece

Leave a comment

Salah satu anime favoritku adalah One Piece. Aku sangat menyukainya. Aku membaca manga dan menonton animenya. Oda Sensei sebagai pembuat One Piece sangat pintar dalam membuat cerita dan pendalaman masing-masing karakter yang khas dan unik. Selain berisi tentang petualangan bajak laut, kekuatan luar biasa dan peperangan, terdapat pesan baik yang dapat menginspirasi para fans One Piece.

Ada begitu banyak tulisan di Internet tentang quote dari film One Piece. Pada postingan ini, aku hanya membatasi quote yang pernah diucapkan oleh kru bajak laut Topi Jerami.

monkey-d-luffy

LUFFY

  1. Jangan takut untuk bermimpi. Karena mimpi adalah tempat menanam benih harapan dan memetakan cita-cita.
  2. Hidup adalah pilihan, saat kau tak memilih itu adalah pilihanmu.
  3. Aku tak pernah berkata selamat tinggal, karena kutahu, kita pasti akan berjumpa lagi.
  4. Aku akan melindungi sahabat-sahabatku karena tanpa mereka sekarang aku bukanlah apa-apa.
  5. Aku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, aku tidak akan menyesalinya.
  6. Aku tidak bisa memakai pedang,ilmu navigasi,memasak dan berbohong karena itulah aku meminta bantuan kalian.
  7. Seharusnya kau sebagai lelaki harus melindungi yang lemah!
  8. Kau pikir dengan menangis kau akan menemukan jalan keluar?
  9. Aku sudah memutuskan akan melakukannya,jadi aku akan bertempur demi hal itu ,walaupun harus mati.
  10. Ini adalah harta karunku (benda yang berharga). Tidak akan kubiarkan seorang pun merusaknya!

roronoa_zoro

ZORO

  1. Seorang pria tidak boleh mundur dalam pertarungan.
  2. Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu.
  3. Tidak peduli apa penyebab utama perselisihannya,tidak peduli siapa yang benar. Sekali pria memutuskan menyelesaikan persoalan mereka lewat duel maka pemenangnya hanya bisa ditentukan lewat pertarungan.
  4. Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa kita akan percaya lagi.
  5. Jika ada kru yang tidak bisa menerima keputusan kaptennya, ia lebih baik pergi saja. Kelompok yang sudah kehilangan kepercayaan pada kaptennya, tidak akan bisa bertahan.
  6. Ketika kita mencintai seseorang pastikan bahwa kita benar-benar siap untuk patah hati karenanya.
  7. Aku tidak bohong,janji harus ditepati.
  8. Apapun yang terjadi aku harus bertahan hidup,akan kulakukan apa yang harus aku lakukan.
  9. Kami tidak akan menertawakanmu,kami menolongmu karena kamu ini orang baik.
  10. Luka di punggung adalah hal yang memalukan bagi seorang pendekar.

sanji

SANJI

  1. Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa.
  2. Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku dan kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu.
  3. Laki-laki harus bisa memaafkan kebohongan wanita.
  4. Wanita itu ada untuk dicintai dan dilindungi bukan untuk disakiti.
  5. Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita. Aku dilahirkan untuk mencintai mereka. Aku terlahir sebagai pria !
  6. Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati.
  7. Menaklukan hati perempuan bukan dengan kata-kata indah tapi dengan perasaan.
  8. Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukuli seorang wanita.
  9. Aku lebih baik mati dalam mencapai impian daripada hidup sebagai pecundang yang gagal mewujudkan impian.
  10. Sejarah tercipta setiap hari, tapi manusia tidak akan bisa kembali ke masa lalu.

usopp

USOPP

  1. Satu tujuan, satu impian, itulah yang membuat kita di sini berdiri melintasi berbagai masalah dan rintangan.
  2. Kalau aku tidak ada disampingnya saat dia sedang terluka. Aku tidak pantas disebut sebagai temannya.
  3. Ada saatnya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan.
  4. Menemani dalam suka dan duka, itu adalah arti teman yang sebenarnya.
  5. Tapi bagiku, kegagalan yang sesungguhnya adalah pada saat kita berhenti mencoba.
  6. Meskipun aku bukan tandingannya,aku akan melindungi mereka.
  7. Tidak peduli apapun yang terjadi, aku tidak akan gentar lagi! Aku akan menjadi seorang ksatria!
  8. Kami tidak akan membiarkan diri kami ditangkap berdasarkan sesuatu yang katanya akan kami lakukan di masa depan.

nami

NAMI

  1. Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan.
  2. Tidak peduli berapa besar uang yang dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali.
  3. Jika memang jodoh, kita akan bertemu lagi.
  4. Kita memang terkenal tapi terkenal di jalan yang salah.
  5. Aku tidak akan membiarkan harga diriku menjadi turun.

chopper

CHOPPER

  1. Aku akan menjadi dokter serba bisa. Yang bisa menyembuhkan segalanya. Karena di dunia ini tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
  2. Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat mengubah orang lain.
  3. Kalau harus mati, semoga saja aku akan mati dengan gagah.
  4. Manusia yang hati dan tubuhnya tidak saling berhubungan tidak bisa disebut manusia.
  5. Besar atau kecil tubuh manusia,tetap punya kelemahan.
  6. Dia pasti menderita, sejak kau mengajakku sebagai temanmu, aku tak pernah lagi memedulikan apa yang orang lain katakan tentangku. Asalkan aku bisa memberimu kekuatan, aku siap menjadi monster yang sesungguhya. Aku akan jadi lebih kuat.

franky

FRANKY

  1. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, akan membosankan kalau sampai kau menyesalinya nanti.
  2. Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang.
  3. Dalam kondisi seperti saat dilahirkan, manusia bagaikan singa yang dengan bangga menghadapi gelombang kehidupan.

robin

ROBIN

  1. Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai.
  2. Banyak orang ingin melupakan masa lalu, tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu.
  3. Tidak ada hal yang perlu kamu takutkan. Sebab, kamu tidak sendirian.
  4. Masuk kandang kambing mengembik,masuk kandang kuda meringkik.
  5. Sebelumnya aku tak pernah berpikir seperti itu!. Menjadi kuat untuk orang lain.

brook

BROOK

  1. Aku tidak mau kehilangan temanku lagi.
  2. Aku paling benci manusia yang menyia-nyiakan nyawanya.
  3. Sebagai pria sejati,aku belajar untuk sabar menunggu waktu makan.
  4. Umur panjang adalah kebahagian semua orang.
  5. Semuanya akan baik-baik saja..semuanya akan baik-baik saja, meskipun tidak berjalan lancar. Karena suatu hari nanti kita semua akan mati. Nah, semuanya meski dalam kesusahan, ayo kita menyanyi agar bahagia.

SUMBER : blog one piece wikia

Baca artikel lainnya di sini.

Apa komentarmu tentang postingan ini?

