The Ugly Truth About Adnan Oktar a.k.a Harun Yahya

Apakah kamu tahu siapa itu Adnan Oktar? Atau kamu lebih mengenalnya lewat buku dan video-videonya dengan nama pena Harun Yahya? Ya, dia adalah seorang penulis buku tentang sains yang selalu dikaitkan dengan islam dan ayat Al-Quran. Tapi apakah itu saja pekerjaannya?

Ternyata tidak. Ia lebih dikenal sebagai seorang Televangelist. Dan sekarang ia sudah ditangkap karena berbagai tuntutan pidana seperti penipuan, pelecehan seksual, spionase, pencucian uang, pembentukan organisasi kriminal, sex terhadap anak-anak, penyiksaan, perekaman data pribadi secara ilegal dan lain-lain.

Dan yang paling membuat aku tidak menyangka adalah dia memiliki acara atau program televisi yang membahas berbagai banyak hal, salah satunya diskusi tentang Islam TETAPI gilanya ada banyak KITTENS atau julukan bagi perempuan-perempuan muda dan seksi yang selalu hadir di acaranya. Untuk gambarnya dia dengan KITTENS sebaiknya kamu search sendiri di google karena gambar tersebut tidak pantas saya pasang di post ini.

Sisi positifnya, kita bisa lebih tahu tentang siapa sebenarnya dia setelah Pemerintah Turki dengan sigap menangkap dia bersama para pengikutnya.

Semoga ada manfaatnya.

SUMBER : Aljazeera

###

View My Daily Post

5 thoughts on “The Ugly Truth About Adnan Oktar a.k.a Harun Yahya

    1. Dulu di awal kemunculannya yang bikin dia terkenal, dia adalah salah satu pemikir yang menulis buku dan membuat video, yang salah satunya membahas tentang penolakan teori Darwin,

      Sekarang ‘hitam’ dan ‘noda’ miliknya sudah terungkap.

Comments are closed.