Agar Diperebutkan Wanita

Bagaimana caranya agar diperebutkan wanita? Mau wanita yang berkelas atau tidak? Tentu saja wanita yang berkelas, karena wanita yang tidak berkelas akan selalu memperebutkan apapun.

Supaya diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita maka seorang lelaki itu harus tahu apa saja hal yang diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita. Masalahnya adalah anak muda atau lelaki yang sedang jatuh cinta itu hanya berfokus ke satu wanita. Lalu dia berupaya menjadi pribadi yang menarik bagi wanita itu. Padahal ketertarikan satu orang itu tidak bisa dijadikan standar ketertarikan dari banyak orang. Buktinya, ada orang yang mencintai orang tertentu yang tidak bisa kita bayangkan kalau kita bisa jatuh cinta juga kepada orang itu. Misal, kita bertanya kok Andre bisa menikah dengan Mawar padahal menurut kita Mawar tidak sebaik yang terlihat. Sebelum kamu fokus untuk mencintai hanya satu wanita pilihanmu itu, ada hal-hal yang mesti kamu pastikan ada dalam dirimu.

Secara umum harus diketahui bahwa wanita itu ingin dicintai sebagai yang satu-satunya. Berarti laki-laki yang diinginkan oleh banyak wanita harus menjadi laki-laki yang mengindikasikan dan menandakan bahwa dia adalah laki-laki yang setia kepada satu wanita.

Kemudian laki-laki harus bisa mendamaikan. Berarti dia tidak bicara yang akan membuat hati wanitanya resah, gelisah dan galau atau takut tentang masa depan. Mendamaikan itu bukan hanya tentang cara bicara tetapi juga perilakunya.

Kalau orang mengatakan kalau wanita itu suka kepada anak muda yang nakal (bad boy),  itu karena anak mudanya berani dan menjanjikan kedamaian dalam hal masa depan yang ia bangun. Si anak muda ini tidak hanya nakal tapi pintar mencari penghasilan.

Selanjutnya, si laki-laki itu harus populer atau terkenal. Populer itu memiliki kebiasaan yang disukai oleh banyak orang. Karena disenangi, dia selalu diharapkan kehadirannya. Dampak dari popularitas itu agak aneh. Misal si A disukai oleh B. Nanti orang lain akan bertanya-tanya kok bisa B menyukai A, lalu setelah tahu alasannya si C pun sama-sama menyukai A. Lalu kemudian ada D yang melihat kalau B dan C menyukai A, ia pun jadi tetarik dan gampang untuk menyukai A dan begitu seterusnya.

Anak muda itu harus memecahkan dulu telur kebekuan tentang minder, rasa malas dan pesimisnya. Ia harus tahu bagaimana caranya membuat seorang wanita tersenyum, dia baik kepada wanita itu dan menghormatinya lalu hal ini membuat wanita lain belajar untuk tertarik kepada laki-laki itu dan seterusnya sampai dia menjadi populer. Akhirnya si laki-laki itu diperebutkan oleh banyak wanita.

Tapi mesti diingat, bahwa meskipun seseorang itu populer belum tentu dia baik. Kan banyak sekali orang yang terkenal tapi kelakuannya tidak baik. Kalau seorang laki-laki diperebutkan oleh wanita, itu harus karena kualitas dirinya, akhlaknya, kepribadiannya. Bukan hanya terkenal karena dia selebritis, anak orang kaya dan sebagainya. Seseorang menikahi orang lain karena kepribadiannya. Karena dia akan hidup bersamanya dalam kehidupan rumah tangga dan harus bahagia bersama.

Kesimpulannya agar laki-laki bisa diperebutkan oleh wanita yaitu ia harus menjadi orang yang setia, menentramkan hati wanita, menyiapkan masa depan (bekerja keras agar mapan) dan terkenal karena akhlak baiknya. Ketika laki-laki memiliki ketiganya, maka akan ada banyak wanita yang mau kepadanya dan ia bisa memilih wanita terbaik mana yang akan ia nikahi dan menjadi ibu bagi anak-anaknya nanti.

Semoga bermanfaat.

###

(SUMBER : Channel Youtube – Mario Teguh)

Perlu motivasi lainnya? Klik di sini

11 thoughts on “Agar Diperebutkan Wanita

  1. Wanita itu tidak suka pria baik… mereka sering menolak pria dengan alasan “kamu terlalu baik buat aku ” hhahaha

    salam kenal dari medan mas..

    1. Itu hanya alasan saja. kalau si lelakinya menarik bagi perempuan itu, ia tidak akan peduli kalau si cowoknya itu nakal, bandel, atau penjahat.

      Yang utama adalah apakah si cowok itu punya daya tarik gak bagi si cewek? apakah cowoknya itu sesuai gak dengan kriteria si cewek?

      Alasan itu bisa dibuat dan dikatakan bahkan dalam perkataan yang sehalus mungkin.

      saat si cewek bilang, “kamu terlalu baik buat aku.” itu bisa juga diartikan, “eh ngaca dong, bego, lo itu bukan tipe gue, pergi sana jauh-jauh, mapan nggak, cakep nggak, punya mobil pun, mana nggak ada.”

      sana lah banyak kasus di mana cowok yang udah pacaran semasa SMA putus di tingkat akhir dan bilang, “Kita udahan dulu aja ya. Aku mau fokus sama ujuan nasional dulu.”

      berapa banyak cowok SMA yang patah hati gara-gara ujian nasional dijadikan alasan untuk putus.

      Ya, itu hanya alasan saja. Tapi, jangan meng-generalisir semuanya. jangan bilang kalau semua cewek seperti itu dan cowok semuanya bernasib sial seperti itu.

      intinya kembali kepada kualitas diri dari pribadi masing-masing.

      lo layak gak buat si cewek?

      jangan-jangan selama ini hobi ‘menembak’ cewek tanpa perhitungan yang matang sebelumnya. asal ungkapkan cinta tanpa melihat kualitas diri.

      sekali lagi jangan bilang bahwa wanita itu tidak suka pria baik. Kalau ada wanita yang seperti ini, tanya dulu, dia wanita yang seperti apa? lihat latar belakangnya.

      bisa saja wanita itu berkata demikian karena sebelumnya pernah sakit hati oleh satu orang lelaki dan mengucapkan kalimat itu.

      orang bisa bersembunyi di balik alasan tetapi realitas kehidupan tidak bisa dihindarkan saat kebenaran datang.

      Salam kenal juga, bang harlan

        1. Berarti Aulia berpikir bahwa tips yang ada di pos ini ada dalam kondisi di mana si cowok sudah punya pasangan (istri).

          Bukan itu, Aulia. Tips ini untuk para lelaki yang sudah ingin mendapatkan pasangan hidup yang terbaik baginya. Untuk mencari yang terbaik dia harus bisa diinginkan oleh banyak wanita yang baik juga. Jangan berpikir seperti ini, “Nih cowok katanya mau setia tapi kok malah pengen diperebutkan?”

          Si lelaki itu bahkan belum punya pasangan. Dia bingung mesti bagaimana. Dalam pos ini di mana Pak Mario Teguh mengatakan bahwa kalau si lelaki ingin mendapatkan pasangan terbaik dia itu harus baik juga. Apa saja syaratnya? Ia harus menjadi orang yang setia, menentramkan hati wanita, menyiapkan masa depan (bekerja keras agar mapan) dan terkenal karena akhlak baiknya.

          Kira-kira nih, kalau ada lelaki seperti itu, para wanita bakalan mau gak sama dia? Apakah hanya seorang saja yang mau atau akan ada banyak wanita lainnya?
          Jangan jauh-jauh dulu deh. Inget gak saat momen selebrasi Jojo saat memenangkan pertandingan badmintonnya, ada begitu banyak perempuan yang mengidolakannya bahkan ada juga yang mengatakan dia mau jadi pasangan si atlet seksi nan tampan itu.
          Untuk menjadi seorang lelaki yang pantas diperebutkan banyak wanita, maka lelaki itu harus memiliki kualitas yang baik. Pak Mario sudah menjelaskan apa saja yang menurutnya harus dimiliki oleh para lelaki.
          Nantinya si lelaki bisa memilih pasangan yang terbaik untuk menemaninya dalam kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Bukankah mecarai seseorang yang terbaik dari yang baik itu adalah hal baik?
          Tentu saja, kalau berpikir bahwa seorang lelaki yang menjalin hubungan pacaran sekarang lalu malah selingkuh ke perempuan lain dan begitu seterusnya, itu tidak baik. Bahkan pacarannya saja tidak baik dan sebenarnya memang tidak boleh dalam agama yang saya yakini.
          Lalu apa maksud dari pos ini? Ini merupakan motivasi untuk para lelaki supaya mereka bisa memantaskan diri dan memicu dan memacu dirinya agar bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang benar-benar berkualitas.
          Setelah mendapatkan penjelasan ini, apakah masih layak disebut bahwa ini sebuah hal yang kontradiktif antara tujuan dan tindakannya?

          1. Aku gak mikir bahwa si cowok sudah punya pasangan sih.

            Terus, menurutku, mencari yang terbaik tak harus menjadi yang diperebutkan. Karena belum tentu yang memperebutkan juga orang² baik.
            Baiklah karena ingin menjadi baik, bukan karena ingin diperebutkan.

            Ini sih pandangan aku, Ka 🙂

            1. Aulia boleh tidak setuju akan satu hal tapi bukan berarti satu hal itu tidak ada.

              Itulah kenapa ada pertanyaan, “Eh cewek atau cowok favorit/idaman lo kayak apa sih?”

              Itu karena keinginan dan harapan orang berbeda-beda. Juga, kenapa sih Pak Mario bahas hal ini dalam videonya (yang kemudian aku tulis), karena kejadian seperti ini memang terjadi, di mana ada lelaki yang memiliki kasus dan keinginan untuk diperebutkan.

              Kalau ingin membaca hal lain selain pos tentang hubungan lelaki dan perempuan yang menurut Aulia bahwa pos ini GAK GUA BANGET, kamu bisa baca pos lainnya yang dirasakan cocok.

              Blog ini ibarat rumah makan, kamu tidak perlu makan makanan yang bukan seleramu, karena itu ada begitu banyak pilihan yang bisa kamu pilih dan ambil.

              Berbeda pandangan memang boleh. Rambut memang sama hitam, tapi pikiran orang bermacam-macam. Itu kata peribahasa.

              Jadi, menurutku kenapa Aulia komen seperti ini? Karena baper kalau dia membayangkan cowoknya bakalan seperti itu dan kamu memang gak mau lelaki yang diceritakan di pos ini.

              Well, aku harap Aulia bisa mengerti.

              Salam

Comments are closed.