Wanita Penakluk

Pernah mendengar sebuah perkataan yang berbunyi, “Di balik suami yang hebat ada istri di belakangnya (yang mendukungnya).” Apakah terdengar semacam joke bapak-bapak belaka? Kalau dipikirkan lebih jauh, perkataan itu ada benarnya. Seorang lelaki hebat memiliki orang terdekat yang mendukungnya di segala aspek kehidupan. Dalam hal ini adalah pasangan hidupnya yaitu sang istri. Pertanyaannya adalah tipe wanita apa yang bisa menjadi istri yang seperti itu?

Jawabannya bisa beragam dari mulut setiap orang. Tapi kalau pertanyaan itu datang kepadaku, maka kujawab, “Itu adalah tipe wanita penakluk.”

Wanita tipe penakluk ialah wanita yang jika bertemu dengan lelaki, maka lelaki tersebut mudah takluk kepadanya. Namun, wanita dengan kualitas seperti ini tidak menaklukkan semua laki-laki. Tidak sembarang orang. Wanita smart tidak menaklukkan laki-laki yang tidak pantas untuk ditaklukkan.. Dia akan menaklukkan laki-laki yang dihebatkan dan menghebatkannya.

Untuk mengetahui seperti apa wanita penakluk, mari kenali sifat-sifat yang dimiliki olehnya.

MENGENALI IMPIAN LAKI-LAKI

Sifat pertama yaitu wanita penakluk bisa mengenali impian laki-laki yang akan ditaklukkannya. Wanita ini membaca dan mencari tahu apa yang diimpikan oleh lak-laki tersebut.

Misal, laki-laki ini ingin wanita yang tidak banyak bicara, jadi dia diam. Ingin yang anggun, dia menjadi anggun. Dia menyesuaikan diri. Laki-laki ini suka dengan wanita yang bisa marah. Maka dia marah secukupnya.

Atau laki-lakii ini dekat dengan ibunya. Ibunya sering mengomeli tapi dengan cara yang anggun, maka ditirulah cara tersebut. Jadi laki-laki ini akan melihat, “Ini wanita idaman saya.” Padahal wanita itu telah membaca yang didamkan oleh laki-laki.

MENJADI SEPERTI YANG DIIDAMKAN LAKI-LAKI

Wanita idaman laki-laki memiliki formulanya. Ada formula lazim dan umum. Pun ada formula khusus. Seperti menginginkan wanita yang mendebarkan, tapi ada yang lebih memilih wanita yang anggun, mandiri dan rajin. Ada juga laki-laki yang menyukai wanita yang belanjanya di mall karena kelihatannya keren. Selera laki-laki itu berbeda-beda. Tapi wanita penakluk akan bisa membaca dan mengenali dan menjadi seperti impian laki-laki tersebut.

Lihat, kenapa dia bisa menjadi wanita yang hebat? Karena kalau dia baca dan tidak cocok maka akan ditinggalkan si laki-laki itu. Misal, “Tidaklah pantas kalau saya harus menyesuaikan diri dengan impiannya dan saya menjadi wanita yang murah. So, he’s not for me.”

Dibutuhkan konsistensi bagi wanita oenakluk agar bisa menjadi apa yang diinginkan oleh pasangannya. Dia melakukannya dalam kehidupan sehari-hari tanpa kepura-puraan. 

MEMBIARKAN LAKI-LAKI MERASA BERKUASA

Wanita dengan sifat ini tentulah wanita yang kuat. Dia akan memasang posisi seolah-olah orang yang lemah dan dikendalikan. Jadi laki-lakinya merasa berkuasa. Tetapi tidak lama setelah itu wanita penakluk akan melakukan hal-hal yang membuat laki-laki menurut kepadanya. Dan si lelalki masih tetap merasa berkuasa.

MELATIH LAKI-LAKI BERGANTUNG KEPADANYA

Setelah mengenali impian laki-laki, menjadi seperti yang diidamkan laki-laki dan membiarkannya merasa berkuasa, selanjutnya wanita penakluk akan mengurusi segala urusan laki-laki itu supaya ia bergantung kepadanya.

Wanita penakluk ini akan mengalah kepada laki-laki yang berkualitas (yang ditaklukkannya). Ia tidak masalah saat mengurusi segala keperluan si laki-laki. Menjadi istri dari seorang suami yang sukses jauh lebih baik daripada yang tidak.

Wanita penakluk mau melakukan dan memberesi segala hal yang diperlukan oleh laki-lakinya hingga laki-laki itu bergantung kepadanya. Laki-lakinya itu tidak bisa memutuskan tanpa bertanya kepada si wanita karena wanita inilah yang melakukan urusannya sekarang. Setelah ketergantungan ini ada, maka disiapkanlah cengkeramannya. Dia menguasai laki-laki itu hingga sesuai dengan yang diinginkan olehnya.

Kalau laki-lakinya lemah dari awal, maka ia akan rusak. Tapi jika laki-laki yang dipilihnya itu seorang yang hebat, maka si laki-laki akan semakin hebat daripada sebelumnya dengan dukungan si wanita. Yang lebih hebatnya lagi, dalam kekuasannya sang wanita, ia masih bisa membuat laki-laki itu merasa dialah yang berkuasa.

###

(SUMBER : Channel Youtube – Mario Teguh)

Perlu motivasi lainnya? Klik di sini.

Apa komentarmu tentang pos ini?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s