Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

K.H Abdullah Gymnastiar

K.H Abdullah Gymnastiar atau biasa dipanggil dengan AA Gym adalah seorang pendakwah (da’i) yang menyampaikan tausyiah atau ceramahnya dengan pendekatan hati. Bahasanya yang santun, artikulasi yang jelas, penjelasan agama yang mudah dicerna oleh pendengar dan perumpamaan yang tepat sebagai contoh suatu materi serta lelucon yang segar membuat AA Gym menjadi da’i yang dicintai dan menjadi favorit masyarakat.

AA Gym memiliki sebuah pesantren bernama Daarut Tauhid. Di pesantren ini beliau mendidik santrinya agar menjadi santri yang paham agama dan memiliki wawasan yang luas. AA Gym berharap bangsa Indonesia memiliki generasi penerus yang pintar dan beragama.

Pesantren Daarut Tauhid memiliki banyak program unggulan seperti Muslimah Center, Daarut Tauhid Training Center dan Pusat Pengembangan Wakaf Daarut Tauhid. Selain pesantren sebagai media dakwah, AA Gym juga mengembangkan sayap dakwahnya melalui siaran televisi MQ TV dan MQ Radio.

Dengan dakwahnya AA Gym mengajak dan mengingatkan kita agar senantiasa bertaqwa kepada Allah dan memegang teguh iman di zaman yang penuh dengan jebakan dan godaan setan. Berikut ini adalah beberapa tausyiah dari AA Gym. Semoga menjadi berkah dan beroleh manfaat bagi Anda yang mendengarnya. Amin.

A

Aku Bermanfaat Bagimu
Aku Bukan Ancaman Bagimu
Aku Menyenangkan Bagimu
Al-Baits (Yang Maha Membangkitkan)
Al-Muhyi dan Al-Mumiit (Yang Maha Menghidupkan dan Yang Maha Mematikan)
Allah Tempat Bersandar
Arti Kesuksesan