Ishfah Seven

Semangat dan Mimpi

BIOGRAPHY

Halo…! Nama saya Fahmi Ishfah Nurul Ihsan dan saya adalah seorang penulis. Saya menggunakan blog ini sebagai media untuk menyampaikan ilmu, gagasan, hobi, kritikan dan pengalaman. Saya sangat tertarik terhadap teknologi, sastra, musik, fotografi dan film.

Saya dilahirkan pada hari Senin tanggal 5 September 1988 pada pukul 10 pagi. Masa kecil saya dihabiskan di kampung halaman saya yaitu di Kampung Cibogo Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat. Saya memiliki keluarga yang bahagia. Kedua orang tua saya mengajari saya tentang kebaikan dan membimbing saya agar senantiasa memelihara mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya. Saya adalah seorang pemimpi dan saya bertekad untuk menggapainya dengan semangat dan kesungguhan. Saya memiliki tiga orang kakak yang sayang dan selalu mendukung saya. Oh.. I really love my family.

Saya bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Cibogo. Saya tumbuh dan tinggal di kampung halaman selama saya kecil hingga lulus SD pada tahun 2000. Selanjutnya saya melanjutkan sekolah di Madrasah Tsanawiyah Sukamanah Singaparna sampai tahun 2003. Lalu saya memilih SMA Negeri 1 Singaparna sebagai tempat saya menuntut ilmu di jenjang sekolah lanjutan tingkat atas sampai tahun 2006. Selama saya sekolah di Singaparna, saya juga mondok di Pesantren Sukahideng Singaparna. Saya belajar banyak hal tentang ilmu agama islam disana.

Setelah lulus SMA saya melanjutkan kuliah di Univeristas Komputer Indonesia Bandung dengan mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya lulus kuliah pada tahun 2011. Selama masa perkuliahan saya belajar banyak hal tentang komputer dan hal tersebut membuat saya menjadi tidak gaptek (gagap teknologi). Ketika masa sekolah sudah berakhir saya melanjutkan untuk bekerja dan melanjutkan hidup saya untuk mulai membangun sebuah keluarga baru.

Ada tujuh hal yang bisa saya gambarkan mengenai diri saya.

  1. Saya seorang yang suka mengikuti kata hatinya.
  2. Saya seorang yang terus berjuang agar bisa mempertahankan iman di akhir zaman ini. Hal ini sangat sulit. Memegang teguh iman saat ini ibarat memegang bara api. Dipegang panas, dibuang lepas.
  3. Saya menyukai setiap tantangan baru dan hal baru.
  4. Saya selalu mengambil setiap kesempatan yang ada.
  5. Saya seorang yang mudah memberikan apa saja yang saya miliki kepada orang yang saya cintai dan saya sayangi.
  6. Saya seorang yang keras kepala.
  7. Saya sangat suka One Piece.

Salam

fahmi_ishfah_signature

 

 

Kembali ke ABOUT